PELANGI KEHIDUPAN

PELANGI KEHIDUPAN

Penulis:
Price:

Read more

PELANGI KEHIDUPAN
Tahun Terbit: 2024
Ukuran: 14x21
Penulis:  Rupini, S.Pd.Ing.
ISBN: Dalam Proses

Hidup ini bagaikan pelangi yang menghiasi langit dengan warna-warna indahnya. Setiap warna yang tercipta membawa makna dan keindahan tersendiri, begitu pula dengan setiap peristiwa dalam kehidupan kita. Ada suka, ada duka, ada canda, ada tangis, semuanya menyusun sebuah kisah yang unik dan menakjubkan. 

Novel "Pelangi Kehidupan" mengajak pembaca untuk memahami bahwa setiap warna dalam hidup memiliki peran penting dalam menyempurnakan lukisan indah yang disebut kehidupan. Melalui kisah yang mengharukan dan penuh inspirasi, novel ini mengajak kita untuk selalu bersyukur atas segala warna yang telah kita jumpai, baik cerah maupun gelap, karena semuanya membentuk kehidupan yang utuh dan berarti.

Dengan bahasa yang indah dan cerita yang menyentuh, penulis mengajak kita untuk melihat kehidupan dengan cara yang baru, memahami bahwa setiap peristiwa adalah bagian dari rencana yang lebih besar, yang kadang-kadang kita tidak bisa mengerti pada saat itu, namun akan terungkap dengan jelas di masa depan.

author/ Rupini, S.Pd.Ing.

0 Reviews