Strategi Pemasaran Politik di Era Digital

Strategi Pemasaran Politik di Era Digital

Penulis:
Price:

Read more

Judul: Strategi Pemasaran Politik di Era Digital
Penulis: Astika Umy Athahiraj, S.STP., M.Si. & Ira Meiyenti, S.IP., M.Si.
Tebal: 164 hlm
Tahun Terbit : 2023 
ISBN: ......................................

Dalam era informasi dan media sosial yang berkembang pesat, strategi pemasaran politik memungkinkan para politisi untuk mencapai dan memengaruhi pemilih dalam skala yang lebih luas dan lebih cepat daripada sebelumnya. Selain itu, strategi pemasaran politik juga dapat membantu membangun citra positif, mengelola opini publik, dan memobilisasi pemilih, yang semuanya kunci dalam kompetisi politik yang sukses.

Selain membantu membuka wawasan tentang perkembangan terbaru dalam strategi pemasaran politik dan dampaknya pada demokrasi dan proses pemilihan umum, buku ini juga merupakan sebuah panduan yang sangat relevan dalam memahami peran yang semakin penting dari pemasaran politik dalam dunia modern yang didominasi oleh teknologi digital. 

author/ Astika Umy Athahirah & Ira MeiyentiBuku ini tidak hanya memberikan panduan praktis, tetapi juga menggali isu-isu etis dan keamanan yang muncul seiring dengan meningkatnya penggunaan teknologi dalam politik. Pembaca akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan kritis tentang privasi, disinformasi, dan dampak sosial dari strategi pemasaran politik di era digital.

0 Reviews