Indonesiaku Kaya

Indonesiaku Kaya

Penulis:
Price:

Read more

 Judul: Indonesiaku Kaya
Penulis: Siswa Kelas IV SD Cakra Buana TA 2021/2022
Tebal: 62 halaman
QR-CBN: 
62-530-7263-716
Tahun Terbit: Juni 2022

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa bangga terhadap negara Indonesia. Salah satunya adalah dengan cara berpuisi tentang kekayaan Indonesia. Kata-kata bermakna yang terbingkai dalam puisi dapat menggambarkan bagaimana rasa cinta dan bangga kita terhadap Negara ini.  Terlebih lagi ketika siswa usia Sekolah Dasar mengabadikannya dalam sebuah buku yang bisa dibaca saat momen-momen tertentu. Tentu ini merupakan hal yang spesial.

author/ SD Cakra Buana Untuk mengekspresikan kebanggaan menjadi bangsa yang besar ini, siswa-siswi kelas 4 SD Cakra Buana berhasil membuat sebuah buku antologi puisi dengan judul Indonesiaku Kaya. Walau terkesan sederhana, namun kata dan kalimat yang mereka rangkai dalam bingkai puisi ini  mampu menyentuh hati para pembacanya.

Buku antologi yang manis ini diharapkan dapat memicu motivasi anak-anak untuk terus menelurkan idenya dalam bentuk tulisan. Puisi yang dibagi selalu dapat menularkan virus kebaikan kepada banyak orang. Salah satunya adalah memberi inspirasi kepada anak-anak lain untuk turut terlibat dan aktif dalam Gerakan Literasi Nasional.



0 Reviews