Stiker Digital RONIta

Stiker Digital RONIta

Penulis:
Price:

Read more


Judul : Stiker Digital RONIta
Penulis : Imam Sya’roni, S.T.
ISBN: 978-602-51920-5-0
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS
Anggota IKAPI No 328/JBA/2018

Perkembangan teknologi cetak digital yang sangat pesat membuat proses cetak stiker semakin mudah dan cepat sehingga usaha cetak stiker menjadi salah satu usaha yang cukup favorit di dunia digital printing. Bahkan banyak usaha digital printing yang akhirnya membuat divisi khusus stiker atau bahkan memfokuskan diri untuk fokus melayani cetak stiker dan produk turunannya. Di dukung pula segmen market yang luas mulai dari ibu-ibu, anak motor, anak mobil, anak music, kantoran dan industri membutuhkannya sehingga usaha cetak stiker digital ini sangat menjanjikan. 
author/ Imam Sya’roni, S.T.
Sebagai salah satu pelaku usaha di bidang cetak stiker sejak tahun 2006 kami telah aktif ikut meramaikan dunia usaha ini melalui blog dan medsos. Akan tetapi keberadaan blog dan medsos yang kita buat sangatlah acak atau tercampur dengan aneka tema lainnya seperti sablon digital dan cetak large format lainnya. Sehingga dengan membuat buku catatan ini kami merasa akan bisa sharing dengan sesama pelaku usaha dan konsumen lebih mudah.

Buku ini bukan text book tetapi hanya sebuah catatan catatan kecil tentang stiker selama menjalani usaha digital printing RONIta sejak 2006 sampai sekarang. Bukan bermaksud menggurui atau merasa lebih pintar semoga dengan buku ini bisa menjadi bahan belajar bagi individu yang mau membuka usaha digital printing atau bagi pemilik usaha yang ingin menambah sisi kreatifitasnya.

0 Reviews