Dari KPK ke BALAI KOTA

Dari KPK ke BALAI KOTA

Penulis:
Price:

Read more

 

DARI KPK KE BALAI KOTA
Ukuran: 14x21
Penulis: Drs. Dedie A. Rachim, M.A.
ISBN: 978-623-8545-30-8
Tahun Terbit: 202
4

Buku berjudul "Dari KPK ke Balai Kota", bukan hanya sekadar kumpulan cerita, tetapi sebuah rekaman perjalanan hidup yang dipenuhi dengan tantangan, pelajaran, dan keberanian untuk menjalani kehidupan. Melalui buku ini, saya ingin mengajak Anda untuk menyusuri jejak langkah yang telah saya tapaki, dari sudut KPK yang penuh dengan lika-liku hingga ke Balai Kota yang penuh tanggung jawab.

Melalui buku ini, saya ingin berbagi kisah-kisah yang tidak hanya menceritakan sukses dan kegagalan, tetapi juga menggali lebih dalam tentang makna perjuangan dan pengorbanan. Saya berharap, setiap lembar yang Anda baca bisa memberikan semangat baru, menyalakan api inspirasi, dan mengajak Anda untuk berani bermimpi serta bertindak nyata dalam mewujudkan impian tersebut.

"Dari KPK ke Balai Kota" adalah bukti bahwa setiap individu memiliki potensi besar untuk membuat perubahan. Tidak peduli seberapa kecil langkah yang kita ambil, selama itu dilakukan dengan penuh keyakinan dan komitmen, kita bisa menciptakan dunia yang lebih baik. Mari bersamasama kita wujudkan Indonesia yang lebih baik, dimulai dari diri kita sendiri.

author/Drs. Dedie A. Rachim, M.A.

0 Reviews