BUAH IBADAH “Setiap Amalan Akan Ada Balasan”

BUAH IBADAH “Setiap Amalan Akan Ada Balasan”

Penulis:
Price:

Read more

BUAH IBADAH “Setiap Amalan Akan Ada Balasan” 

Tahun Terbit: 2024
Ukuran: 14.8 x 21
Penulis:  NURHOLIAH
ISBN: Dalam Proses


Kumpulan cerita pendek BUAH IBADAH untuk anak yang mengangkat tema religi ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya keimanan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap cerpen yang terhimpun di dalamnya bukan sekadar cerita yang kosong makna, tetapi juga sebagai renungan bagi setiap insan yang selalu berusaha mendekatkan diri kepada-Nya.
Setiap langkah kecil yang kita ambil, setiap kata yang kita ucapkan, dan setiap amalan baik yang kita lakukan adalah bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT. Sekecil apapun amalan itu, Allah Maha Mengetahui dan akan memberikan balasannya yang terbaik bagi kita.
Cerpen yang ada dalam buku ini dituangkan dengan bahasa yang sederhana, enak dibaca, dan mudah dipahami oleh semua pembaca termasuk oleh anak-anak. Sehingga setiap pembaca akan mudah menemukan makna dalam setiap cerita.
Semoga setiap cerita yang terangkum di dalam buku ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi pembaca, khususnya para anak-anak, untuk senantiasa melakukan amalan-amalan baik yang menjadi buah dari ibadah.
author/NURHOLIAH

0 Reviews