PANDUAN MENEMBAK TARGET DAN SASARAN SECARA AKURAT

PANDUAN MENEMBAK TARGET DAN SASARAN SECARA AKURAT

Penulis:
Price:

Read more

PANDUAN MENEMBAK TARGET DAN SASARAN SECARA AKURAT 
Menggunakan Senjata Api Genggam Cal 9 mm
Tahun Terbit: 2024
Ukuran: 14x21
Penulis:  Kol Laut (P) Dr Muhamad Risahdi, Msi(Han)
ISBN: 978-623-8545-05-6

Menembak dengan senjata api merupakan sebuah keterampilan yang memadukan keahlian teknis, fokus mental, dan kestabilan emosional. Di balik setiap tembakan yang tepat, terdapat proses yang matang, dimulai dari pemilihan posisi yang tepat, pegangan yang kokoh, hingga pernapasan yang teratur.

Senjata api genggam Cal 9 mm, dengan kekuatannya yang tangguh dan presisi tinggi, menuntut penggunanya dapat mengombinasikan keterampilan teknis, mental, dan kesadaran akan keamanannya, sehingga pengguna senjata harus mematuhi protokol keselamatan yang ketat untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Penulis buku ini, yang merupakan seorang ahli penembakan berpengalaman, berupaya secara praktis menguraikan  tentang pentingnya memahami senjata dan amunisi yang digunakan. Selanjutnya, ia menggali teknik-teknik dasar, termasuk postur tubuh yang benar, cara memegang senjata dengan tepat, teknik pernapasan yang sesuai, dan teknik-teknik penting lainnya untuk meningkatkan kestabilan dan akurasi tembakan.

Dengan ilustrasi yang jelas serta penjelasan yang mudah dipahami, buku ini membantu pembacanya untuk memahami tentang senjata api genggam kaliber 9 mm dan meningkatkan keterampilan menembak mereka dengan signifikan.

Selamat membaca!

author/ Kol Laut (P) Dr Muhamad Risahdi, Msi(Han)

0 Reviews