I 'AM: Untuk Kalian yang Sama dari Aku yang Berbeda

I 'AM: Untuk Kalian yang Sama dari Aku yang Berbeda

Penulis:
Price:

Read more

I 'AM: Untuk Kalian yang Sama dari Aku yang Berbeda
Tahun Terbit: 2024
Ukuran: 14x21
Penulis:  Ilusida
QRCBN: 62-530-6487-257 

I'am mengisahkan seorang gadis bernama Lusi yang terlahir difabel; tubuhnya lengkap namun gerak motoriknya terhambat, sebut saja kaku. Banyak luka dan tangis karena terlahir tak sempurna hingga terkadang dirinya merasa kelelahan dan putus asa. Namun demikian, Lusi tetap berupaya menghadapi hari-harinya dengan kekuatan dan berusaha tetap tegar “bersama takdirnya”. Dalam setiap keluh kesahnya, terdengar suara ketabahan yang mengalir dari hatinya yang penuh asa. 

Kisah bermula saat Lusi masuk SLB yang bukan pilihannya melainkan takdirnya. Di sana ia bertemu banyak teman difabel yang menguatkan hatinya untuk terus melanjutkan hidup. Ibunya yang tanpa lelah menyayangi terus memberikan semangat hingga Lusi tumbuh remaja.

Saat berusia remaja, Lusi ditakdirkan bertemu ... 

Lanjutkan membaca dengan membeli bukunya, dan selamat merenungi setiap lembarnya!!!

author/ Ilusida
Tentang Penulis
Sida Rohmatul Fadillah, yang memiliki nama pena Ilusida, lahir di kota Tasikmalaya pada tahun 2002. Cita-citanya menjadi penulis. Karena ia percaya bahwa dengan menulis bisa menyampaikan sebuah cerita dengan rasa dan makna berbeda.  
Di sebuah acara bimbingan teknis digital marketing bagi penyandang disabilitas, takdir membawanya untuk bertemu dengan sosok bernama bapak Dede A. Hamid yang menjembatani mimpinya untuk menerbitkan buku ini. Cerita dalam buku ini sendiri banyak terinspirasi dari kisah hidupnya yang terlahir sebagai seorang difabel.



0 Reviews