Tranformasi Tata Kelola dan Manajemen Pemerintahan Daerah

Tranformasi Tata Kelola dan Manajemen Pemerintahan Daerah

Penulis:
Price:

Read more

Judul: Tranformasi Tata Kelola &Manajemen Pemerintahan Daerah di Era New Normal 
Penulis: Dr. Petrus Polyando, S.STP., M.Si.
Tebal: 262 hal
Terbit : 2023 
ISBN: ......................................

Buku Tranformasi Tata Kelola dan Manajemen Pemerintahan Daerah di Era New Normal  merupakan sebuah panduan yang relevan dan penting untuk pemimpin dan praktisi pemerintahan daerah yang berusaha menghadapi tantangan dan peluang dalam mengelola entitas pemerintah di tengah perubahan mendalam yang diakibatkan oleh situasi new normal, terutama dalam konteks pandemi global.
Penulis buku ini menyajikan sejumlah konsep, alat, dan strategi yang dapat digunakan untuk mengelola transformasi pemerintahan daerah yang responsif, adaptif, dan inovatif dalam menghadapi berbagai dampak yang muncul selama pandemi. Pembaca akan diajak untuk memahami perubahan-perubahan dalam gaya hidup, teknologi, dan ekonomi yang perlu diperhitungkan dalam pengambilan kebijakan dan penyediaan layanan pemerintah di era new normal.
author/ Dr. Petrus Polyando, S.STP., M.Si.
Buku ini juga membahas pentingnya komunikasi, kolaborasi, dan keterlibatan masyarakat dalam proses transformasi pemerintahan daerah, sehingga para pembacanya akan menemukan wawasan yang sangat berharga dalam mengelola perubahan yang cepat dan merumit di lingkungan pemerintahan daerah, dengan fokus pada efisiensi, pelayanan publik yang unggul, dan keberlanjutan.


0 Reviews