PERLAWANAN PEREMPUAN "Perjuangan Menuntut Keadilan Penuh Tantangan"

PERLAWANAN PEREMPUAN "Perjuangan Menuntut Keadilan Penuh Tantangan"

Penulis:
Price:

Read more

Judul: PERLAWANAN PEREMPUAN "Perjuangan Menuntut Keadilan Penuh Tantangan"
Penulis: Diryo Suparto, S.Sos., M.Si. & Annisa Adilla, S.I.Kom., M.I.Kom.
Tebal: 86 halaman
Ukuran: 14,8 x 21
ISBN: ......................................


Perempuan-perempuan dalam sejarah selalu berhadapan dengan berbagai rintangan, diskriminasi, dan ketidaksetaraan. Namun, di tengah tekanan-tekanan ini, mereka tidak hanya bertahan, tetapi juga memimpin perjuangan untuk hak-hak mereka dan hak-hak perempuan lainnya. Mereka memotivasi generasi setelahnya untuk berdiri teguh dalam menghadapi ketidakadilan dan memperjuangkan perubahan yang mereka yakini. 
Dari pejuang hak suara hingga pemberani pejuang kemerdekaan, dari intelektual hebat hingga para pemimpin revolusi, buku ini mengilustrasikan bagaimana perempuan-perempuan ini telah mengubah dunia, baik dalam skala kecil maupun besar. Mereka telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika seorang perempuan memiliki tekad yang kuat dan semangat perlawanan yang tak tergoyahkan. 
Kisah-kisah ini membawa kita ke berbagai belahan dunia dan periode waktu yang berbeda. Mereka mengingatkan kita bahwa perlawanan perempuan adalah sebuah gerakan global yang telah memengaruhi setiap aspek kehidupan kita, dari politik hingga budaya, dari ekonomi hingga pendidikan. 
Melalui buku ini, kami berharap untuk menginspirasi pembaca, terutama perempuan muda, agar terus berjuang untuk perubahan dan keadilan. Kami mengundang Anda untuk bergabung dalam perlawanan ini dan mengikuti jejak-jejak perempuan-perempuan pemberani ini yang telah menunjukkan bahwa perubahan mungkin terjadi ketika kita bersatu dan berani berbicara. 

author/Diryo Suparto, S.Sos., M.Si. & Annisa Adilla, S.I.Kom., M.I.Kom.

0 Reviews