KIAT TERAMPIL MENULIS ESAI ILMIAH

KIAT TERAMPIL MENULIS ESAI ILMIAH

Penulis:
Price:

Read more

Judul: KIAT TERAMPIL MENULIS ESAI ILMIAH 
Penulis: Nurhana Caya dan Arfin
Tebal: 194 halaman
Ukuran: 15 x 23
ISBN: ......................................



Buku Kiat Terampil Menulis Esai Ilmiah adalah buku mengenai pentingnya keterampilan dalam menulis esai. Buku ini terdiri dari 5 (lima) bab yang terdiri atas Keterampilan Menulis, Mengenal Esai, Perbedaan Esai Ilmiah dan Karya Tulis Ilmiah, Tips dan Trik Menjadi Juara Lomba Penulisan Esai Ilmiah dan Kumpulan Esai Ilmiah. 
Dalam proses penyusunan buku ini tidak lepas dari peran berbagi pihak yang telah membantu penulis baik secara langsung maupun tidak langsung. Oleh karena itu, penulis menyampaikan apresiasi atau rasa terima kasih kepada Kepala BDK Pontianak, Ibu Nyimas Herleni Rahma Zella, para Pejabat Fungsional, para Pejabat Struktural, dan rekan-rekan Pelaksana pada BDK Pontianak; dan keluarga yang terus mendukung penulis serta seluruh pihak yang telah membantu memberikan informasi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Buku Kiat Terampil Menulis Esai Ilmiah adalah persembahan keluarga kami untuk Indonesia dan dunia. Besar harapan penulis agar buku ini dapat menjadi sumber informasi dan inspirasi yang dapat menumbuhkan minat pembaca untuk mulai menulis. Manusia boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.

author/Nurhana Caya dan Arfin

      

0 Reviews