Berkah Melimpah Usaha Travel Haji & Umrah

Berkah Melimpah Usaha Travel Haji & Umrah

Penulis:
Price:

Read more

Judul: 
Berkah Melimpah Usaha Travel Haji & Umrah
Penulis: Afipudin Abdul Jalil
Tebal: 108
Ukuran: 15 x 21
Terbit: September
ISBN: ......................................


Haji dan umrah adalah dua ibadah yang mulia. Bahkan Haji merupakan rukun Islam yang ke Lima. Ibadah yang penting, meskipun ada pengkhususan (bagi yang mampu). Pengkhususan tersebut bukanlah alasan pembenaran bagi orang yang memang enggan untuk memampukan diri memenuhi panggilanNya. Jika belum mampu, maka seharusnya berusaha semampunya untuk mewujudkan keinginan menunaikan ibadah Haji dan Umroh.

Begitu banyaknya jamaah yang menginginkan ibadah Haji dan Umroh, tentu menjadi peluang usaha yang menarik khususnya usaha travel Haji dan Umroh. Usaha yang dilakukan bukan sekadar mencari keuntungtan duniawi semata, namun juga mencari keberkahan karena melayani tamu-tamu Alloh SWT.

author/Afipudin Abdul Jalil Buku yang akan Anda baca merupakan buku yang lengkap membahas motivasi Haji dan Umroh serta mengupas tuntas tentang bisnis travel Haji dan Umroh. Resapi dan pahami setiap kalimat yang tersaji, semoga menjadi inspirasi serta menambah wawasan tentang keberkahan menjalankan bisnis trevel Haji dan Umroh dengan niat dan cara yang benar.

0 Reviews