MEMOAR DOUANE DI TEPI BATAVIA

MEMOAR DOUANE DI TEPI BATAVIA

Penulis:
Price:

Read more

Judul: MEMOAR DOUANE DI TEPI BATAVIA 16 tahun hitam-putih perjalanan #beacukaipriok
Penulis: Permana Putra Lesmana, Muhammad Hafizh Ezyoni, Ayyubi Atmara, dan Prischa Agustina
Tebal: 198 hal
Ukuran: 14.8 x 21
ISBN: ......................................


Sejarah yang kita miliki terbentuk melalui perpaduan cerita, tempat, dan emosi yang melibatkan ingatan manusia yang tidak sempurna. Meskipun terdapat keterbatasan dalam keandalan ingatan, sejarah tetaplah penting karena menjadi dasar bagi perkembangan dan perencanaan masa depan. Meskipun kita tidak dapat mengubah masa lalu, kita dapat memberikan kesempatan bagi masa depan untuk membuktikan nilai dan keandalannya yang lebih baik daripada masa lalu. 
Buku ini hanya sebuah rupa perpaduan dari beberapa keping sejarah yang telah dilalui oleh KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok. Sejarah tersebut pun berasal dari tabungan pemahaman subjektif kita terhadap masa lalu yang tidak bisa luput dari lalai. Namun, sejarah menjadi perintis jalan dalam merangkai kemungkinan-kemungkinan di masa depan. 

Banyak pelajaran yang bisa diambil oleh kalangan muda sebagai penerus, khususnya yang tertarik dalam bidang impor-ekspor. Karena berbagai cerita di dalamnya menunjukkan bahwa harapan akan masa depan selalu tersedia. Masa lalu, sekarang, dan masa depan memilki dermanya masing-masing, secara persisten dan berkelanjutan membentuk sebuah perjalanan.

author/Permana Putra Lesmana, d.k.k.


0 Reviews