HAK PEMAIN SEPAK BOLA UNTUK MENERIMA UPAH

HAK PEMAIN SEPAK BOLA UNTUK MENERIMA UPAH

Penulis:
Price:

Read more

Judul: Hak Pemain Sepak Bola untuk Menerima Upah dari Klub Sepak Bola Indonesia
Penulis: Chitto Cumbhadrika, S.H., S.IP., M.H.
Tebal: 190 hal
Ukuran: 15 x 23
ISBN: 978-623-5466-46-0

Pelaksanaan perlindungan hukum terhadap upah pemain sepak bola di Indonesia saat ini belum dilaksanakan dengan baik. Dalam hal ini terjadi kondisi di mana klub sepak bola tidak melaksanakan kewajibannya sesuai yang tertera dalam kontrak yang telah dibuat, dan tidak terpenuhinya hak dari pemain sepak bola sampai meninggal dunia. hal tersebut terjadi karena minimnya pengetahuan hukum di kalangan pekerja sepak bola Indonesia. jadi, secara tidak langsung pekerja sepak bola yang ingin memperjuangkan hak-hak mereka masih mengalami kesulitan bagaimana mekanisme dan kepada siapa mereka harus mengadu. 
Di dalam buku ini akan dijelaskan mengenai sejarah olahraga dan organisasi sepak bola, perkembangan klub sepak bola di Indonesia, hubungan hukum pemain sepak bola dengan klub sepak bola, pelaksanaan perlindungan hukum serta upaya hukum terhadap hak-hak pemain sepak bola di Indonesia. 
Semoga dengan hadirnya buku ini dapat memberikan gambaran mengenai hak-hak pemain sepak bola khususnya terkait upah atas kewajiban yang telah mereka tunaikan/laksanakan dan bermanfaat bagi para pembaca. 

author/Chitto Cumbhadrika, S.H., S.IP., M.H.

0 Reviews