Arah (Asa, Rasa & karyA Hati)

Arah (Asa, Rasa & karyA Hati)

Penulis:
Price:

Read more

Judul: ARAH (Asa, Rasa & karyA Hati)
Penulis: Cicilia Nina Triana
Tebal: 90 hal
Ukuran: 15 x 21
ISBN: 
978-623-5466-43-9

Menghadapi berbagai tantangan memang butuh kemampuan dan keyakinan, dan yang tidak kalah penting harus memiliki Arah (tujuan). Jika kita hilang arah, perjalanan yang ditempuh mudah goyah dan terombang-ambing. Tidak ada kejelasan tujuan, sehingga kita mudah tersesat di perjalanan. Apa yang harus dilakukan? Butuh perlengkapan apa saja? Kemampuan seperti apa yang dibutuhkan? Pertanyaan-pertanyaan yang tidak pernah terjawab jika tak punya ARAH. 

ARAH yang jelas, membuat kita yakin melangkah dan melakukan berbagai hal. Karena kita tahu, tempat yang dituju. Kita paham hal yang harus dilakukan dan skill yang perlu ditingkatkan, supaya cepat sampai tujuan.

ARAH dalam buku yang sedang Anda nikmati, bukan sekadar kata, namun juga akronim dari Asa Rasa Karya Hati. Buku yang mengupas tuntas tentang ARAH (Asa Rasa Karya Hati) dibumbui dengan racikan kisah serta pengalaman yang penulis alami, sehingga buku ini semakin komplit dan menarik.

author/ Cicilia Nina Triana Arungi dan nikmati setiap kata yang tersaji. Semoga ada banyak manfaat yang didapat. Selamat membaca dan menemukan untaian kebaikan yang ada….


0 Reviews