MUDAHNYA MERAIH SURGA ALLOH

MUDAHNYA MERAIH SURGA ALLOH

Penulis:
Price:

Read more

Judul: RANA : MUDAHNYA MERAIH SURGA ALLOH "Petunjuk mudah menggapai sukses dan bahagia dunia akhirat"
Penulis: Agus Hambali
ISBN: 978-623-5466-35-4

Surga yang telah disiapkan Allah SWT bagi hamba-hambanya diciptakan dalam beberapa jenis tingkatan. Artinya Allah menciptakan Surga dengan nama-Nya, bukan hanya satu. Syariah juga menyebutkan kualitas dan kenikmatan yang berbeda. Surga adalah tempat untuk hamba-hambaNya yang beriman. Setiap orang beriman pasti menginginkan agar dapat menuju surga-Nya kelak di hari kiamat. Nah, dari sekian sifat mukminin yang akan menjadi penghuni surga, salah satu adalah yang memilih hati yang bersih.
Hati adalah jendela jiwa. Suara hati yang terdalam itulah rasa kita yang sebenarnya. Bahasa hati adalah bahasa kebenaran. Bahasa hati adalah bahasa kearifan. Kemuliaan Surga tidak diberikan dengan sia-sia oleh Allah SWT, melainkan kepada hamba-Nya yang beriman, beramal saleh, berjihad di jalan Allah, sabar dan selalu berbuat baik. 
Sejatinya tidak ada manusia yang sempurna dalam hidup. Selama perjalanan hidup di dunia ini, manusia terkadang melakukan kesalahan yang berujung pada sakit hati, dendam, kemarahan dan permusuhan sesama manusia. Namun, sebagaimana motivasi yang diberikan Nabi SAW kepada umat, beliau selalu mengutamakan sifat saling memaafkan. Meraih Surga Alloh SWT butuh petunjuk yang benar, petunjuk yang mudah untuk menggapai sukses dan bahagia dunia akhirat. Buku ini mengupas tuntas berbagai aktivitas dan amalan yang membantu kita meraih surga Alloh Taala.
Pahami dan Nikmati setiap kalimat yang ada. Semoga kita semua istiqomah mengamalkan amalan dan menjalankan berbagai aktivitas untuk meraih surga Alloh.

author/ Agus Hambali

0 Reviews