PEAK PERFORMANCE “Managing High Performance Team”

PEAK PERFORMANCE “Managing High Performance Team”

Penulis:
Price:

Read more

Judul: PEAK PERFORMANCE “Managing High Performance Team”
Penulis: Reguel Pakpahan
Tebal: 180 hlm
ISBN: 978-623-5466-32-3
Th Terbit: 2023

Persaingan bisnis saat ini memang semakin ketat, mulai dari persaingan kualitas produk, kualitas layanan dan berbagai bentuk persaingan lainnya. Mereka yang mampu bertahan adalah pebisnis yang bisa bisa memanage performa karyawan atau timnya. Tentu saja, karena salah satu cara untuk membuat bisnis bertahan dengan membuat karyawan atau timnya lebih produktif.
Orang-orang yang bergabung dengan bisnis kita, mereka membawa keterampilan, kepercayaan diri, harapan, kebutuhan dan pengalaman masa lalu yang dimiliki. Mereka semua menginginkan segala yang dimiliki bisa berkembang supaya semakin baik serta mampu berkompetisi dengan yang lainnya. Dan bagi mereka yang sudah sampai pada titik puncak performa terbaik, selalu ingin mempertahankannya.

Buku yang ada Anda baca merupakan buku komplit tentang bagaimana PEAK PERFORMANCE “Memanage High Performance Team”, dengan sajian menu berbeda dari buku-buku yang sudah ada. Menu yang harus Anda praktekkan supaya bisa merasakan hasil memanage high performanace dengan landasan-landasan yang tersaji dalam buku ini. Buku ini juga bisa dinikmati dan dipraktekkan oleh semua kalangan, terlebih mereka yang suka dengan pengelolaan organisasi atau perusahaan. Buku ini bukan sekadar berisi teori-teori, namun banyak pembelajaran yang harus Anda lakukan supaya performa tim selalu terjaga. Buku yang wajib Anda baca sampai tuntas.
Selamat membaca…
Selamat mempraktekkan setiap lembaran yang ada...

author/ Reguel Pakpahan

0 Reviews