GORESAN PENA DI HARI SANTRI

GORESAN PENA DI HARI SANTRI

Penulis:
Price:

Read more

Judul: GORESAN PENA DI HARI SANTRI
Penulis: Syadzwina Azzahra, dkk.
QRCBN: 62-530-4171-366 
Ukuran: 15 x 21 cm
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS

Tulisan ini merupakan karya perdana beberapa orang santri MTs WI Kebarongan Kemranjen Banyumas. Sebuah karya yang lahir dari rasa semangat dan motivasi setelah mengikuti training menulis di hari santri tahun 2022. Training Menulis sendiri diikuti dari berbagai kelas, mulai kelas 7 sampai kelas 9.
author/ Syadzwina Azzahra, dkk.Buku yang dihasilkan sangat menarik dan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta dipahami oleh pembaca. Ditulis dengan bahasa santri yang tersaji dengan kemasan kalimat serta diksi yang indah. Di dalamnya berisi tentang pengalaman, kisah pribadi, cerita tentang keluarga, dan kisah-kisah lainnya yang diramu dalam bentuk tulisan sastra ataupun non sastra. Buku ini cukup menarik serta tidak membosankan untuk dibaca. Jadi, semoga para pembaca tidak melewatkan setiap tulisan yang dituangkan, sehingga bisa menikmati setiap kalimat yang ada, meresapi setiap cerita, dan menghayati untaian kata yang tercipta.
Tidak ada buku yang sempurna, tapi setidaknya buku ini menjadi bagian karya sebagai wujud keberanian mereka menuangkan ide-idenya. Selamat membaca… Selamat menikmati tulisan yang ada.

0 Reviews