EKONOMI 3 UNTUK SMA/MA KELAS XII

EKONOMI 3 UNTUK SMA/MA KELAS XII

Penulis:
Price:

Read more

Judul: EKONOMI 3 UNTUK SMA/MA KELAS XII
Penulis: Prapto Muntoko, M.Pd. & Menuk Rahmawati, M.Pd.
Ukuran: 17.5 x 24.5
Tebal: 302 halaman
ISBN: 978-623-6157-16-9


Buku Ekonomi 3 untuk SMA/MA Kelas XII ini kami susun agar dapat digunakan para peserta didik SMA/MA dan para guru dalam proses kegiataan belajar mengajar. Penyusunan materi buku sendiri dilakukan berdasarkaan analisis dari berbagai sumber dengan memperhatikan silabus dan sistem penilaian sesuai kurikulum yang berlaku saat ini. 

author/ Prapto Muntoko, M.Pd. & Menuk Rahmawati, M.Pd. Buku ajar ini sangat relevan dengan Kurikulum yang berlaku saat ini. Bahasa yang mudah dipahami dan contoh-contoh soal serta Uji Kompetensi yang sistematis membuat pembaca lebih cepat memahami isi buku ajar ini. Diharapkan bahwa buku ajar ini akan lebih memotivasi, sehingga peserta didik dan guru akan mampu merealisasikan tujuan pembelajaran dengan tepat, efektif dan efisien, yang nantinya akan mendapat hasil belajar kususnya Mata pelajaran Ekonomi yang memuaskan.

Buku ini terdiri dari beberapa bab dengan pembahasan antara lain: Akuntansi Sebagai Sistem Informasi; Persamaan Dasar Akuntansi; Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa; 
Penutupan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa; 
Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang; dan Penutupan Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang

0 Reviews