Pengetahuan Asuransi di Indonesia

Pengetahuan Asuransi di Indonesia

Penulis:
Price:

Read more

Judul: Pengetahuan Asuransi di Indonesia
Penulis: Drs. Suhawan, AAAI/K
ISBN: 978-623-6659-64-9
Tebal: 530 hlm Hard Cover
Ukuran: 17,5 X 25 cm
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS

Testimoni Buku


“Buku ini sangat lengkap dan lugas membahas teori serta praktik Industri Asuransi. Jadi buku ini bisa dijadikan Ensiklopedia bagi para pemiliknya.“ Asep Danu Dibrata, ST.,MM.,ANZIIF (Ascc) CIP (Kepala Cabang Bandung - PT. Arthagraha General Insurance)


author/ Drs. Suhawan, AAAI/K“Buku ini dikemas sangat apik, komprehensif, detail dan disajikan dengan contoh kasus yang mudah dipahami. Sebagai praktisi dan pemateri di beberapa event asuransi, rupanya Penulis sangat cermat memberikan kontribusi ilmunya sehingga buku ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat. Terlebih bagi yang akan terjun di dunia Asuransi, buku ini cocok sebagai referensi pengetahuan untuk menunjang karir di dunia Asuransi.“ Badeli Arief, SE.,MM (Dosen Asuransi Politeknik Pos Indonesia Bandung)


“Terima kasih atas sumbangsih Penulis, buku yang sangat bagus  dan bermanfaat untuk mengenal produk-produk Asuransi. Kami nantikan buku-buku yang sangat menarik selanjutnya.“ Runika Hardana, AAAIK (Kepala Cabang Bandung - PT. Asuransi Staco Mandiri Bandung)

“Kami bangga dan sangat menghargai dedikasi dan sumbangsih dari Penulis buku ini, karena walaupun telah Purna Tugas, namun panggilan jiwa untuk tetap berkontribusi kepada Industri Asuransi dan khalayak insan Asuransi masih dapat dilaksanakan dengan terbitnya buku pengetahuan asuransi ini.  Buku ini berguna untuk pemahaman tentang teori dan praktik Asuransi khususnya Asuransi Umum. Terima kasih kepada Penulis selaku sesepuh pengajar dan kawan senior seperjuangan.” Ahmad Belotomo, SE.,AAAI-K (Kepala Cabang Bandung - PT. Asuransi Mega Pratama)

0 Reviews