DIMENSI KUALITAS PELAYANAN

DIMENSI KUALITAS PELAYANAN

Author:
Price:

Read more

Judul: DIMENSI KUALITAS PELAYANAN: Studi Kepuasan Pasien Rawat Inap pada RSUD se-Ajatappareng
Penulis: Dr. Bakhtiar Tijjang, S.E.,M.M., Dr. Nurfadhilah, S.E.,M.M. & Pandi Putra, S.E.,M.M.
ISBN: 978-623-6659-80-9
Tebal: 220 hlm 
Ukuran: 15 x 23 cm
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS

Masalah yang teridentifikasi dari layanan kesehatan masyarakat tentunya sangat variatif. Hal ini tentu membutuhkan analisis dalam upaya meningkatkan segi layanan kesehatan. Oleh karena itu, dalam buku ini akan dipaparkan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, citra, dan CRM, terhadap kepuasan dan loyalitas pasien rawat inap di rumah sakit.

author/ Dr. Bakhtiar Tijjang, S.E.,M.M., Dr. Nurfadhilah, S.E.,M.M. & Pandi Putra, S.E.,M.M.Buku ini diharapkan dapat menjadi acuan serta masukan atau saran bagi manajemen rumah sakit, manajemen pemasaran, dan secara umum bagi perkembangan ilmu pengetahuan sebagai referensi atau kajian pustaka, sehingga mampu membangkitkan semangat serta ide dalam upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat luas.

PROFIL PENULIS

Dr. Bakhtiar Tijjang, S.E.,M.M., lahir di Lappa-lappa E, pada tanggal 02 Mei 1962. Bapak dari 7 orang anak ini telah menjadi dosen sejak tahun 1989. Penulis menyelesaikan studi S1, S2, dan S3 pada Universitas Muslim Indonesia dengan bidang keminatan Manajemen Pemasaran. Saat ini penulis merupakan dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amsir Parepare dengan jabatan fungsional Lektor Kepala. Selain mengampuh mata kuliah pada bidang manajemen, penulis juga mengampuh mata kuliah metode penelitian dan statistik.


Dr. Nurfadhilah, S.E.,M.M., lahir di Parepare, 08 Juni 1989. Ibu dari 2 anak ini merupakan putri ketiga dari pasang Kairuddin Karim, M.H. dan Marwah K, S.Ag. Penulis menyelesaikan studi S1 tahun 2012 di STIE Amsir jurusan manajemen, kemudian menyelesaikan studi S2 tahun 2015 di STIE YPUP jurusan magister manajemen dan studi S3 pada Universitas Muslim Indonesia. Penulis berprofesi sebagai dosen sejak tahun 2015, dan resmi menjadi dosen PNS di IAIN Parepare sejak tahun 2019 dengan mata kuliah manajemen pemasaran dan sistem pengendalian manajeman.

Pandi Putra, S.E.,M.M., lahir di Parepare, 15 Juni 1989. Bapak dari 2 orang anak ini merupakan dosen tetap yayasan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amsir Parepare sejak tahun 2017. Penulis menyelesaikan studi S1 pada tahun 2011 di STIE Amsir Parepare dengan konsentrasi manajemen pemasaran dan S2 pada tahun 2017 di Universitas Muslim Indonesia juga dengan konsentrasi yang sama. Saat ini penulis sedang menyelesaikan studi S3 pada Universitas Muslim Indonesia. Selain mengampuh mata kuliah manajemen pemasaran, penulis juga mengampuh mata kuliah riset pemasaran.


0 Reviews