OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA MARKETING

OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA MARKETING

Author:
Price:

Read more

Judul: OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA MARKETING: Potret Penggunaan Instagram sebagai Media Pemasaran Online pada Industri UKM
Penulis: Irfan Ardiansah, S.T.P., M.T. & Anastasya Maharani, S.T.P.
ISBN: 978-623-6659-61-8
Tebal: 118 hlm 
Ukuran: 15 x 23 cm
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS

Masalah yang teridentifikasi dari penggunaan akun Instagram sebagai media marketing tentunya sangat variatif. Hal ini membutuhkan analisis atau perbandingan, misalnya apakah ada atau tidaknya tim khusus social media marketing pada suatu UKM berpengaruh terhadap usahanya? 

Buku yang merupakan hasil riset ini mencoba memaparkan perbandingan pemasaran produk melalui media sosial Instagram yang dimiliki oleh dua UKM yang menjadi objek utama dalam penelitian, sehingga dapat diketahui mana yang lebih baik di antara akun Instagram milik UKM tersebut.

author/ Irfan Ardiansah, S.T.P., M.T. & Anastasya Maharani, S.T.P.Dengan cara tersebut, diharapkan buku ini dapat menjadi acuan serta masukan atau saran bagi UKM yang ada di Indonesia. Harapan akhirnya adalah dapat dijadikan referensi  untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan media sosial sebagai media pemasaran yang baik guna meningkatkan aktivitas penjualannya.

Selamat membaca!!!




Profil Penulis

Irfan Ardiansah, STP., MT., merupakan seorang Dosen pada Program Studi Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran yang berkecimpung di dunia Sistem Informasi dalam bidang Pertanian, Sistem Otomasi dalam bidang Pertanian, Media Sosial, dan Data Science. Saat ini penulis sedang melanjutkan studi di Program Doktor Teknologi Agroindustri di Universitas Padjadjaran.

Anastasya Maharani, STP., menyelesaikan studi Program Strata-1 (S1) Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran pada tahun 2019. Semasa studinya, penulis aktif mengikuti berbagai kegiatan kampus, semisal anggota Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATEIN), Wakil Menteri Kementerian Media BEM FTIP Unpad Kabinet Symphony, dan Menteri Kementerian Informasi BEM FTIP Unpad Kabinet Agrata Asha.

0 Reviews