Filsafat Ilmu

Filsafat Ilmu

Penulis:
Price:

Read more

Judul: Filsafat Ilmu Berdasarkan Kurikulum Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)
ISBN: 978-623-7438-18-2
Penulis: Redmon Windu Gumati, M.Ag.
Tebal: 334 hlm
Penerbit: CV CENDEKIA PRESS

Filsafat ilmu merupakan ‘induk’ dari ilmu pengetahuan yang mendasari logika, bahasa, matematika, dan ilmu lainnya. Oleh karena itu, filsafat ilmu merupakan mata kuliah wajib pada program Sarjana, Magister, dan Doktor. Terkhusus bagi mahasiswa program sarjana, filsafat ilmu diperlukan agar memiliki wawasan mendasar mengenai ilmu pengetahuan.  author/ Redmon Windu Gumati, M.Ag.

Walaupun buku ini disusun dengan pertimbangan menjadi bahan ajar untuk mahasiswa Program Sarjana, yang kedalaman materi lebih sederhana dan disesuaikan dengan perkembangan wawasan mahasiswa, tetapi struktur penyajian disesuaikan dengan pertemuan perkuliahan mahasiswa dan dosen, serta Silabus dan RPPS yang meteri-materinya disesuaikan dengan program-program pemberdayaan dan daya saing, dengan mengacu kepada Kurikulum Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT).

PROFILE PENULIS

Redmon Windu Gumati, M.Ag., adalah dosen STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) AT-TAQWA CIPARAY BANDUNG. Penulis yang sejak tahun 1999 telah aktif dalam dunia pendidikan ini merupakan lulusan Program Magister (S-2) IAIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang saat ini sedang menempuh Program Doktoral (S-3) pada Prodi Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

0 Reviews