Welcome to Cendekia Press Website >>>>>>> Our Goal is to Refer You to a Self Publishing Partner

Menerbitkan Buku Sendiri sebagai Pilihan Alternatif Berkarya

Salah satu pilihan populer dalam menerbitkan buku saat ini adalah dengan cara "Menerbitkan Buku Sendiri," atau yang sering kita kenal dengan istilah independent/self-publishing. Alternatif menerbitkan buku sendiri ini didasari atas berbagai alasan, terutama sulitnya mendapatkan kontrak dari penerbit mayor (penerbit berskala besar). Kesulitan tersebut tentunya karena disebabkan beberapa persyaratan yang tidak terpenuhi oleh naskah calon penulis. Hal ini beda sekali dengan konsep independent publishing.

Di zaman now... menerbitkan buku sendiri merupakan salah satu pilihan alternatif yang cukup efektif dan efisien dalam berkarya, karena fasilitas mengenalkan produk sendiri telah terbuka sangat lebar dengan adanya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu dahsyat.

Jangan salah!!! Walaupun dengan konsep self publishing, tidak menutup kemungkinan bahwa buku yang telah sobat terbitkan tersebut  bisa menjadi buku best seller. Hal ini telah banyak contoh buku berskala internasional yang diterbitkan dengan konsep self publishing yang kemudian menjadi best seller..

Apabila sobat Cendekia menginginkan buku karya yang dibuat tersebut terdaftar di Perpustakaan Nasional RI, insyaallah kami siap membantu mewujudkannya, baik melalui Paket Penerbitan Indie yang kami punya, maupun hanya sekadar menggunakan sebagian jasa kami dalam pengurusan ISBN (International Standard Book Number) dan KDT (Katalog Dalam Terbitan); jasa layout;  cetak buku murah; dan sebagainya.


Tunggu apa lagi? Ayo terbitkan karyamu !!!
Jika butuh informasi lengkap, silakan klik gambar di bawah.